Terhipnotis Suasana

Breifing siang dilakukan setelah 5 menit kemudian setelah makan. Sesuai dengan apa yang dipesankan panitia SC untuk persiapan acara hiburan siang itu aku menyampaikan info tersebut kepada teman-teman kelompok V. Ketua panitia, Anggajuga menambahkan bahwa tanpa kerjasama dari teman-teman peserta, seluruh panitia tidak akan mampu mengontrol kalian. Kalianlah yang diharapkan bisa kompak menjaga dirinya masing-masing dan teman-temannya.
”Jangan sampai ”terhipnotis”oleh suasana”, ujarku. Mendengarnya sebagian teman-teman tampak bingung. ”Maksudnya apa bi?!”....tanya teman-teman. ”Terhipnotis” bisa diartikan dua versi. Pertama, benar-benar terhipnotis (diguna-guna oleh seseorang yang memiliki ilmu sihir, ilmu bungkam, dan sejenisnya), kedua, hanya peminjaman istilah sebagai pengganti kata ”terpengaruh, larut dalam suasana kegembiraan, hingga lupa diri atau teledor menjaga diri dan teman-temannya. Gitu lho. ”Siapa tau, dipasar, plek!. sambil membunyikan jari tengah dan ibu jari secara bersamaan. ”Sekali gini ...aja kita dibawanya ke alam bawah sadar. Alias kita nggak sadar apa yang kita lakukan. Cuma berwaspada dan tetap siaga aja. (ah...segitunya).
Breifing ditutup, teman-teman musti bersiap-siap untuk menghadiri acara hiburan,. Acara tersebut sengaja disetting siang hari dan dilakukan dilapangan. Selain masyarakat juga bisa menonton langsung acaranya, kita menghindari kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan jika acaranya malam hari.

0 komentar:

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates