Pengalaman Yang Paling Mengesankan


Ass....

Bermula dari kenalan berbagai teman-teman di kelompok 5, saya berkesan kpd teman" terutama cewek'nya, seperti..........dari sebelum berangkat, mulai berangkat, sampailah di batam, dan sampai pulangnya, ternyata hanya sebagian dari teman" saya anggap itu yg membuat saya penasaran.
Berawal dari kampung Batam saya banyak berkesan kepada anak-anak kampung tsb, banyak sekali adik di kampung baik" terutama yg memberi saya kado kenang" kenangan. ternyata dlm kado tsb berisikan surat dan tulisan yg membuat saya itu tersenyum, terhibur sampai" isi kado itu tdk bisa dilupakan.
Bagi teman" yg saya merasa juga tertolong dan juga terhibur ada adanya masalah thdp diri saya sendiri. ternyata dlm 1 minggu itu khususnya di malam hari banyak sekali saya curhat ama teman" terutama kepada...... dia banyak sekali memberi solusi dan membuat saya itu bisa membuat saya semangat.
Dan bagi teman-teman yg belum saya kenal trnyata dgn kegiatan tur da'wah tsb, saya merasa fokus trhdp hati saya kpd seseorg. dan org tsb membuat saya merasa Jatuh Cinta ama dia.
Dan bagi Kaka' mentor, saya merasa lebih terkontrol dgn berbagai kegiatan dan membuat saya itu sbg pembelajaran dan hikmah dari pengarahan" dari kaka'2x itu sendiri, dan saya merasakan oh...gini ye....jadi mentor yang memimpin adik"nya ketika ada sebuah kegiatan dan menghadapi berbagai problema". Saya menganggap mentor khususnya Umi dan Abi itu seperti Abang dan kaka saya sendiri. Seperti juga halnya kpd teman" yg lain Juga saya anggap seperti saudara dan keluarga bahkan ada yg lebih.
Terimah kasih kepada Umi dan Abi serta teman" yang saya cintai & sayangi walaupun kita jarang bertemu saya selalu ingat kesan dan pesan dari kaka' dan teman Q sekalian. Mudah"han dgn adanya tur dakwah tsb Qt dpt mengambil Hikmah dan pelajarannya. Itulah dari kesan saya slama I minggu di Batam walaupun tdk semua ceritakan tetapi masih banyak kesan" yg saya dpt ambil di sana.

Wass......

0 komentar:

 
Free Website templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates